RS Ibnu Sina YW-UMI Makassar bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran UMI, membagikan masker ke beberapa masjid di sekitar RS Ibnu Sina dan Kampus UMI

RS Ibnu Sina dan FK UMI Bagikan Masker ke Masjid

Jumat, 17 April 2020 | 19:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — RS Ibnu Sina YW-UMI Makassar diwakili tim humas, marketing, dan PKRS bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran UMI, membagikan masker ke beberapa masjid di sekitar RS Ibnu Sina dan Kampus UMI.

Diantaranya Masjid Jami Babuttaubah Kelurahan Pampang dan Masjid At-Taubah Jl. Sukaria. Pada kesempatan ini, tim membagikan masker kain untuk masjid tersebut dan nantinya diteruskan kepada jamaah masjid.

Selain membagikan masker, para pengurus masjid juga diberikan edukasi tentang cara pemakaian masker kain hingga perawatannya.

dr. Rachmat Faisal, mewakili tim humas RS dan Fakultas Kedokteran UMI, mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin Jumat Sedekah yang dilaksanakan Fakultas Kedokteran UMI dan RS Ibnu Sina Makassar.



“Pada kesempatan ini, karena melihat kebutuhan Masker yang banyak diperlukan Masyarakat, khususnya Masker lain, sehingga kita turun membagi-bagikan Masker kain ini,” ujarnya.

dr. Nur Hidayah mewakili Tim Humas-Merketing, Ns.Emi mewakili PKRS, juga mengedukasi pengurus masjid. “Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berkelanjutan nantinya untuk menjalin kerjasama dan kedekatan kepada masyarakat sekitar RS dan Kampus,” pungkas dr. Nur Hidayah.(*)


BACA JUGA