Ketua Tim Relawan Covid-19 STIEM Bongaya, Abdul Mansyur Mus saat membagikan paket sembako kepada warga di Posko Induk Relawan Covid-19 STIEM Bongaya, Jalan Hati Mulia, Kota Makassar, Jumat (1/5/2020)

Relawan STIEM Bongaya Bagi-Bagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Jumat, 01 Mei 2020 | 22:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Relawan Covid-19 STIEM Bongaya membagikan paket sembako kepada warga terdampak Corona. Pembagian sembako ini berlangsung di Posko Induk Relawan Covid-19 STIEM Bongaya, Jalan Hati Mulia, Kota Makassar, Jumat (1/5/2020).

Aksi kemanusiaan ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan oleh Relawan Covid-19 STIEM Bongaya. Sebanyak 100 paket sembako pun dibagikan.

Ketua Relawan, Abdul Mansyur Mus mengatakan, masing-masing sembako berisikan beras 5 kilogram, telur, masker, dan mie instan. Dana yang digunakan untuk pembagian sembako ini bersumber dari patungan dari dosen-dosen STIEM Bongaya.

“Ini sudah kedua kalinya kita serahkan sembako. Tadi ada 100 paket yang kita berikan kepada masyarakat. Dananya hasil dari patungan teman-teman dosen di STIEM Bongaya,” ujarnya.



Kepala Bagian (Kabag) Umum STIEM Bongaya ini juga mengaku bahwa pihaknya akan terus melaksanakan aksi kemanusiaan ini. Pasalnya, di tengah Pandemi Corona ini, kata dia, masih banyak warga yang tengah membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.

“Kedepannya kita akan terus bergerak untuk masyarakat kurang mampu. Kita juga serahkan sembako, karena saat ini memang itu yang sangat dibutuhkan masyarakat,” lanjutnya.

Selain penyerahan paket sembako, tim Relawan Covid-19 STIEM Bongaya juga melakukan penyemprotan. Kegiatan ini dilakukan di sepanjang Jalan Hati Mulia.(*)


BACA JUGA