Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Partai Gerakan Indonesia Raya H Patudangi Azis, S.Sos membagikan sembako ke masyarakat, Kamis (30/4/2020)
#

Wakil Ketua DPRD Bulukumba Bagikan Paket Sembako ke Warga

Jumat, 01 Mei 2020 | 13:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Partai Gerakan Indonesia Raya H Patudangi Azis, S.Sos merupakan seorang politisi yang dikenal bertanggung jawab terhadap amanah rakyat.

Ia juga dikenal mudah diajak berkomunikasi dan dikenali sebagai seorang politisi yang tegas namun sombere’.

Selama keluarnya imbauan Pemerintah Daerah atas diharuskannya masyarakat berdiam di rumah karena virus Corona, Patudangi banyak melakukan kegiatan sosial di berbagai wilayah yang ada di daerah pemilihannya.

Kegiatan sosial tersebut dikemas dalam bentuk pembagian masker, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan hingga melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan panti asuhan yang ada di Bulukumba.



Kemarin, Kamis (30/4/2020) tercatat 9 panti asuhan yang ada di Bulukumba ia sambangi guna untuk memberikan paket sembako kepada panti asuhan tersebut.

Saat ditemui di kediaman pribadinya, Patudangi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut ia lakukan lantaran dirinya kerap menyadari bahwa sebagian harta yang dirinya miliki ada hak fakir miskin yang harus ia bagikan.

“Begini dindaku, saya paham bahwa harta yang saya punya ini, disitu juga ada hak fakir miskin. Apalagi saat ini kita paham, dengan adanya wabah dan imbauan pemerintah pasti banyaklah masyarakat yang ikut terdampak. Makanya kami hadir untuk meringankan beban mereka,” jelas Patudangi.

Lanjutnya, “Selain itu, saya kan wakil rakyat, jadi sudah menjadi kewajiban saya untuk berdedikasi terhadap masyarakatku,” tambahnya.(*)


BACA JUGA