#

Kunker ke Polres Bulukumba, Kapolda Sulsel Serahkan Bingkisan dan APD ke Petugas Pos Pam

Rabu, 06 Mei 2020 | 20:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM– Untuk memastikan kesiapan Personel dan kelengkapan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2020, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe langsung mengujungi Polres Bulukumba dan Pos Pengamanan, Rabu (6/5/2020).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sulsel didampingi oleh Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe, Kabid Humas Polda SulSel Kombes Pol Ibrahim Tompo, beserta rombongan di terima langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta dan Perwira Jajaran Polres Bulukumba.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel beserta rombongan didampingi Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta melakukan pengecekan ke Pos Pam Ops Ketupat 2020 Polres Bulukumba yang terletak di Pasar Sentral Kabupaten Bulukumba.

Pihaknya juga memberikan paket bingkisan kepada personil gabungan Pos Pengamanan yang terdiri dari Personil TNI Kodim 1411 Bulukumba, Tenaga Medis, Dishub, Satpol PP dan Damkar dan juga memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada petugas medis yang berada di Pos Pengamanan sebanyak 6 pasang.



Sementara itu, Dir Lantas Polda SulSel Kombes Pol Frans Sentoe juga menyerahkan Rompi Lantas dan Lampu Gatur kepada Kasat Lantas Polres Bulukumba.(*)


BACA JUGA