Pengurus GNP Pangkep saat menyerahkan bantuan sembako ke warga terdampak Corona atau Covid-19, Jumat (08/05/2020).
#

Peduli di Tengah Covid-19, GNP Pangkep Bagi-bagi Sembako

Sabtu, 09 Mei 2020 | 22:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PANGKEP, GOSULSEL.COM – Ada banyak pihak yang ikut membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Garda Nusantara Preneur (GNP) Kabupaten Pangkep.

Pihaknya menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak. Ketua GNP Kabupaten Pangkep Adi Pahlevi pun mengatakan, seluruh jajarannya ikut serta dalam aksi sosialnya dengan membagikan paket sembako di beberapa wilayah.

“Dengan tema GNP bergerak peduli Covid-19, kita akan membantu pemerintah khususnya di Pangkep dalam menangani warga yang terdampak Covid-19. Khususnya bagi warga kurang mampu di beberapa titik yang ada di Kecamatan Minasatene, Pangkajene, Bungoro dan Labakkang,” katanya, Jumat (08/05/2020).

Menurut Adi, terselenggaranya kegiatan tersebut tak luput dari hasil swadaya dan sumbangsih. Dimana berasal dari pengurus serta anggota GNP Kabupaten Pangkep



“Ini juga berkat sumbangsih dari Pak Ketua Garda Nusantara Pangkep, Dewan Pembina, Dewan Penasehat serta donator teman teman garda nusantara pangkep serta donasi dari teman teman di luar organisasi,” ungkapnya.

Olehnya, Adi juga meminta maaf kepada masyarakat yang masih belum menerima paket sembako sebab jumlah yang sangat terbatas. “Kita berharap masyarakat yang menerima sembako ini bisa bermanfaat dan digunakan selama beberapa hari. Yang belum menerima saya meminta maaf,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Garda Nusantara Pangkep, Muhammad Rusli AB menyebut GNP merupakan salah satu sayap organisasi GN yang bergerak di bidang interprenur. Dengan mewadahi beberapa preneur muda.

“Kita sangat apresiasi yang dilakukan teman teman GNP Pangkep, semoga aksi sosial yang dilakukan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Culli sapaan Rusli.

Culli berharap, GNP Pangkep terus mendedikasikan diri untuk meringankan beban masyarakat. Serta membantu pemerintah dalam mengoptimalkan UMKM di Kabupaten Pangkep.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua Gerakan Pelajar Mahasiswa (Gema) Garda Nusantara Pangkep Yulianto Adriwinata. Serta seluruh Keluarga Besar DPC Garda Nusantara Pangkep. (*)


BACA JUGA