Kepolisian resor (Polres) Bulukumba kerahkan personel untuk melakukan pengamanan di Kantor Camat Kindang, Bulukumba, Sulsel, Selasa (2/6/2020)
#

Kawal Mediasi di Kantor Camat Kindang, Polres Bulukumba Kerahkan Personel

Selasa, 02 Juni 2020 | 11:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Kepolisian resor (Polres) Bulukumba kerahkan personel untuk melakukan pengamanan di Kantor Camat Kindang, Bulukumba, Sulsel, Selasa (2/6/2020).

Personel yang diturunkan tersebut untuk mengamankan proses mediasi antara masyarakat dan perangkat Desa Anrihua terkait kisruh penuntutan transparansi anggaran Covid-19 dan BLT di Desa Anrihua yang berujung penyengelan kantor desa beberapa waktu lalu.

Mediasi antara masyarakat dan perangkat Desa Anrihua

Kompol Hery, Kabag OPS Polres Bulukumba saat memimpin apel di halaman Kantor Camat Kindang menyampaikan bahwa pihaknya datang untuk memberikan pengawalan dan rasa nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Kindang.

Dalam imbauan Kabag OPS Kompol Hery, dirinya mengatakan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dalam bermasyarakat.



“Kami hadir disini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” katanya saat apel.

Lanjut Kompol Hery, kami juga imbau ke masyarakat yang hadir, demi kesehatan semua, untuk tetap jalankan protokoler kesehatan.

“Mari kita tetap jaga kesehatan, di sini kan banyak orang jadi kita harus jaga protokoler kesehatan,” terang Kompol Hery.(*)


BACA JUGA