Peringatan Milad ke-28 Fakultas Kedokteran (FK) UMI Makassar, di Ruang Ibnu Sina, Fakultas Kedokteran lantai 1

FK UMI Peringati Milad ke-28

Kamis, 11 Juni 2020 | 09:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Fakultas Kedokteran (FK) UMI Makassar, memperingati Milad yang ke-28. Acara digelar dengan sederhana dan penuh khidmat di Ruang Ibnu Sina, Fakultas Kedokteran lantai 1.

Dr. dr. Nasrudin, Wakil Dekan 1 mengatakan, “Alhamdulillah, hari senin kemarin tanggal 8 Juni 2020, Fakultas Kedokteran UMI Genap berusia 28 tahun, sejak 8 Juni 1992 didirikan. Kita semua berharap kedepan FK UMI lebih eksis dan mampu meraih akreditasi Unggul untuk mempertahankan Akreditas A yang diraih tahun 2018 kemarin di Prodi Sarjana Kedokteran dan Prodi Profesi Dokter.”

Pak Dekan, Prof. Syarifuddin Wahid, menjelaskan bahwa, momen Milad kali ini sangat spesial, karena kita terus ditantang untuk berinovasi maju kedepannya.



“Kali ini kita ditantang untuk merancang pembelajaran online atau daring di masa pandemi. Kita akan terus berupaya melakukan inovasi, menuju perubahan yang lebih baik kedepannya. Insya Allah,” ujarnya.

Acara ini dihadir oleh para Wakil Dekan lainnya, Dr. dr. Ida Royani sebagai wakil Dekan II, dr. Syamsul Rijal sebagai Wakil Dekan III, dan beberapa dosen serta karyawan. Setelah dimulai dengan sambutan acara ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai rangkai rasa syukur kepada Allah SWT.(*)




BACA JUGA