KPUD Maros melakukan sosialisasi pelaksanaan tahapan lanjutan pemilihan serentak tahun 2020 di aula KPUD Maros, Jalan Asoka Nomor 3, Maros, Rabu (17/6/2020)
#

KPUD Maros Sosialisasi Pelaksanaan Tahapan Lanjutan Pemilihan Serentak 2020

Rabu, 17 Juni 2020 | 16:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros, lakukan sosialisasi pelaksanaan tahapan lanjutan pemilihan serentak tahun 2020 di aula KPUD Maros, Jalan Asoka Nomor 3, Maros, Rabu (17/6/2020).

Dalam sosialisasi tahapan lanjutan ini, dihadiri para LO Partai politik, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Maros, serta sejumlah pihak lainnya. 

Komisioner KPUD Maros Saharuddin, menuturkan bahwa hari ini pihaknya mensosialisasikan penetapan keputusan KPU RI nomor 258 tahun 2020.

“Kita sampaikan tentang pengaktipan kembali petugas dan tahapan yang sudah mulai berjalan kembali,” ujarnya saat ditemui usai sosialisasi. 



Sejauh ini KPUD Maros, sudah melaksanakan pelantikan PPS dan akan dilanjutkan dengan pengangkatan petugas pemutakhiran.

Dalam pelaksanaan tahapan sampai pemungutan suara nanti, untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, KPUD Maros akan melakukan koordinasi dan mengikuti standar protokol kesehatan. 

“Kita tidak boleh keluar dari aturan. Soal teknisnya nanti akan dilakukan sosialisasi kembali,” ujar yang akrab disapa Daru ini.(*)


BACA JUGA