Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat membuka Muswil PAN Sulsel yang ke-V, secara daring, Minggu (19/07/2020).

Digelar Secara Virtual, Ini Pesan Zulkifli Hasan di Muswil V PAN Sulsel

Minggu, 19 Juli 2020 | 16:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V Sulawesi Selatan (Sulsel) secara virtual. Muswil ini dibuka langsung oleh Ketua Umum, Zulkifli Hasan, Minggu (19/07/2020).

Dalam sambutannya, Zulkifli mengaku jika Muswil kali ini tampak berbeda dari sebelumnya. Sebab, digelar di tengah pandemi Covid-19. Kendati demikian, ia meminta semua kader bersyukur karena kegiatan ini masih bisa digelar, bahkan berlangsung lancar.

“Mari selalu bersyukur di tengah pandemi ini kita masih bisa melaksanakan Muswil meskipun melalui daring yang biasanya kita selalu bertatap muka langsung,” kata Zulkifli.

Lanjutnya, kata dia, saudara-saudara sebagai kader partai yang lahir dari rahim proklamasi, mereka diminta terus berjuang dalam melaksanakan cita-cita partai PAN. Utamanya memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.



“Mari bersama berjuang untuk mencapai legislatif sebanyak-banyaknya, eksekutif sebanyak-banyaknya agar kita melaksanakan misi partai,” lanjutnya.

Sebagaimana partai PAN ini dilahirkan oleh Muhammadiyah, ia mengatakan jika pihaknya tidak boleh jatuh ke dalam lubang yang sama. Para kader mesti bergerak untuk memenangkan partai dalam Pemilu yang akan datang.

“Pertarungan nyata kita akan berlangsung di tahun 2024 mendatang. Di mana semua partai berkompetisi untuk menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA