Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras saat menyerahkan surat rekomendasi B1-KWK kepada Appi-ARB di Kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (20/08/2020) malam.

PPP Resmi Serahkan Form B1-KWK, Appi-ARB Siap Berjuang Menang di Pilwalkot

Jumat, 21 Agustus 2020 | 07:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan surat rekomendasi B1-KWK kepada bakal Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar pilihannya. Ialah Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando (ARB).

Penyerahan “surat sakti” itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras. Bertempat di Kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (20/08/2020) malam.

Setelah menerima rekomendasi, Munafri yang akrab disapa Appi ini menyampaikan terima kasih kepada PPP. Sebab diberikan amanah untuk diusung bersama Rahman Bando di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Bersama ARB, ia mengaku siap membalasnya dengan kemenangan di Pilwalkot. Olehnya, upaya keras akan dilakukan agar bisa menang.



“Insha Allah apa yang diberikan oleh PPP kepada kami akan kita balas dengan kemenangan di Makassar,” kata Appi usai menerima surat tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras menginstruksikan kepada seluruh kader baik di tingkat provinsi, Kota Makassar dan pengurus anak cabang. Mereka diminta untuk solid dalam memenangkan kandidat usungan PPP.

“Kader PPP baik dari pusat, provinsi, dan kota tidak lagi diperbolehkan untuk masuk pemenangan di kandidat lain. Appi-Rahman sudah final,” tegas Aras.

Anggota DPR RI itu menegaskan agar pertarungan Pilwalkot Makassar tahun ini, seluruh kader anggota Fraksi memperlihatkan jari dirinya. Kemudian turun langsung menangkan pasangan Pengusaha-Birokrat itu.

 

“Anggota DPRD Makassar ada lima orang, saya percaya mereka punya basis dan komunitas. Tentu kader kita yang ada di Makassar luar biasa banyaknya,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA