Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika saat berfoto bersama Anggota DPRD Makassar Fraksi PPP, Rahmat Taqwa Quraisy, dan Fasruddin Rusli, Minggu (06/09/2020).

Usung Appi-Rahman, PPP Makassar Tak Ingin Kalah Lagi

Minggu, 06 September 2020 | 20:46 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi mengusung pasangan Munafri ‘Appi’ Arifuddin dan Abdul Rahman Bando. Pihaknya pun siap bertarung dalam kontestasi Pilwalkot 2020. 

Ini kali kedua PPP mengusung calon yang sama. Sebelumnya, juga memang mengusung Appi yang berpaket dengan Rachmatika Dewi atau Cicu dalam Pilwalkot 2018.

Disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT), dua kali mengusung kandidat yang sama membuatnya mendapat satu pelajaran yang berharga. Di mana, pihaknya bisa belajar dari kegagalan yang ada.

“Itu artinya kami tidak mau jatuh ke lubang yang sama. Calon kita sudah punya pengalaman pahit,” katanya saat ditemui di Posko Pemenangan Appi-Rahman, Minggu (06/09/2020). 



“Itulah yang menguatkan Appi bahwa Insha Allah ke depan pada tanggal 9 Desember 2020 pada Pilwalkot, kami berkeyakinan akan memenangkan pemilihan ini,” sambungnya. 

Untuk bisa menang dalam Pilwalkot kali ini, tegas BBT, para kader harus all-out atau berjuang keras untuk mendulang suara. Agar Appi-Rahman dapat melenggang ke Balai Kota Makassar.

“Seluruh kader wajib memenangkan calon yang kita usung,” tegasnya.

Tak hanya itu, BBT mengatakan jika evaluasi juga dilakukan. Dengan tujuan, melihat kelemahan apa saja yang membuat mereka gagal di Pilwalkot sebelumnya. Dan selanjutnya melakukan perbaikan.

“Tentu, plus minus di 2018 kita tau jadi kelemahan-kelemahan. Intinya PPP all-out harus dimenangkan,” cetus BBT. (*)


BACA JUGA