Para pendukung None-Zunnun yang tergabung dalan Komunitas Asa 99-153 saat berfoto bersama di Warkop Pertigaan, Minggu (06/09/2020).

Komunitas Asa 99 Beri Dukungan ke None-Zunnun, Ini Alasannya

Minggu, 06 September 2020 | 15:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pelbagai komunitas dan kelompok masyakarat terus berdatang mendukung pasangan Irman ‘None’ Yasin Limpo dan Andi Zunnun NH di Pilwalkot Makassar. Salah satunya ialah Komunitas Asa 99-153 yang dikomandoi oleh Andi Syafri.

Dukungan itu ditegaskan dalam pertemuan bersama Koordinator Asa 99-153 di 15 kecamatan se-Kota Makassar. Kegiatan ini berlangsung di Warkop Pertigaan, Minggu (06/09/2020). Turut dihadiri Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid.

Syafri pun mengungkapkan alasannya mendukung pasangan berjargon ‘IMUN’ ini. Pihaknya menilai ada banyak program yang dicanangkan dan memihak terhadap masyarakat kecil.

“Programnya yang berpihak kepada rakyat, antara lain BPJS Kesehatan, khususnya kelas tiga, program Imun tidak lagi akan membiarkan biaya kesehatan menjadi beban rakyat yang tidak mampu seperti selama ini,” ujar Syafri.



Selain itu, lanjut dia, termasuk tunjangan kinerja atau tukin bagi para guru, baik yang berstatus ASN maupun honorer. Ada juga program pembagian kendaraan dinas, android IMUN, dan pemberian insentif yang layak bagi RT/RW.

“Ini semua adalah program pro Rakyat, termasuk pembebasan iuran sampah bagi masyarakat yang tidak mampu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid memberi apresiasi kepada Komunitas Asa 99-153 yang secara sadar melihat program Imun. Ia menanggap ini adalah yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar.

“Dukungan ini akan menjadi tambahan Imun untuk menjadikan Makassar lebih baik lagi lewat program-program yang berpihak kepada masyarakat, yang bukan hanya kepentingan sesaat,” cetus Anggota DPRD Kota Makassar itu. (*)


BACA JUGA