Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid saat memberi sambutan di Konsolidasi PAN Makassar di Cafe Black Sea, Rabu (16/09/2020).

Demi Menangkan None-Zunnun, PAN Makassar Helat Konsolidasi Pemenangan

Kamis, 17 September 2020 | 17:06 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – DPD PAN Kota Makassar menggelar konsolidasi pemenangan pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Irman ‘None’ Yasin Limpo-Andi Zunnun NH. Bertempat di Cafe Black Sea, Rabu (16/09/2020).

Konsolidasi ini menghadirkan anggota DPR-RI, Ashabul Kahfi yang juga Ketua DPW PAN Sulsel, Anggota DPRD Sulsel Irfan AB, dan Fraksi PAN DPRD Kota Makassar. Serta dihadiri ketua-ketua DPC PAN 15 Kecamatan.

“Konsolidasi sudah kedua kalinya kita laksanakan. Ini untuk memberikan support dan semangat kepada teman teman pengurus DPD dan DPC untuk bergerak massif memenangkan None-Zunnun,” kata Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid.

Selain itu kata dia, untuk menyampaikan secara serentak menyampaikan program-program unggulan None-Zunnun. Sebab pasangan jargon ‘IMUN’ tidak melakukan pertemuan secara massif di masyarakat tetapi dilakukan secara teknis sebagai langkah awal pembentukan penjaringan.



Olehnya itu, Hamzah juga mengatakan, pihaknya berinisiatif agar pembentukan jaringan ini beriringan dengan program yang ditawarkan None-Zunnun ke masyarakat, salah satunya dengan mengajak pengurus DPD dan DPC untuk massif mensosialisasikan program tersebut. Diantaranya, gratis layanan BPJS Mandiri kelas tiga akan digratiskan, Tunjangan Kinerja (Tukin) untuk guru sekolah negeri dan swasta akan dinaikkan 40 persen dari gaji.

“Pak None dengan pengalamannya sebagai kepala Dinas Pendidikan di provinsi, beliau membuktikan mampu memberikan Tukin kepada guru SMA yang Alhamdulillah sampai sekarang dinikmati,” terangnya.

Hamzah meyakini, dengan konsolidasi ini jaringan PAN mulai tingkat DPC hingga DPRT akan bergerak massif. Ini demi memenangkan pasangan None-Zunnun.

“Setelah konsolidasi ini PAN Makassar akan massifkan mesin partai bergerak memenangkan None-Zunnun,” tandasnya. (*)


BACA JUGA