Ketua Kassa Community yang juga Anggota DPRD Makassar Fraksi PPP, Azis Namu saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Rabu (9/9/2020)

Kassa Community Berupaya Menangkan Appi-Rahman Lewat Sosialisasi Door to Door

Kamis, 10 September 2020 | 08:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kassa Community mulai gencar mencari simpatisan para masyarakat. Hal tersebut dilakukan demi memenangkan kandidat Munafri ‘Appi’ Arifuddin-Abdul Rahman Bando di Pilwalkot Makassar 2020.

Ketua Kassa Community, Azis Namu mengatakan, saat ini komunitasnya sudah berjalan untuk menyosialisasikan Appi-Rahman. Pihaknya menggunakan cara door to door ke rumah warga di Kecamatan Panakkukang dan Manggala. 

“Kita fokus menjalankan strategi door to door. Kita bekerja maksimal untuk kemenangan Appi-Rahman,” katanya saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Rabu (9/9/2020). 

Legislator Makassar dari Fraksi PPP itu mengatakan, sosialisasi tersebut sudah massif dilakukan pasca Appi-Rahman mendaftar di KPU Makassar. Kassa Community yang berjumlah 100 orang itu dibagi menjadi dua tim yang bergerak di dua kecamatan. 



“Jadi kita bagi menjadi dua tim, 50 orang di Manggala dan 50 orang lagi di Panakkukang. Jadi kerja-kerja mereka sudah terstruktur. Itu (Kassa Comunity) tim besar saya yang berhasil mengantar saya duduk di DPRD Makassar,” jelasnya. 

Menurutnya, pasangan Appi-Rahman sangat tepat untuk memimpin Kota Makassar. Mengingat, Appi memiliki sikap profesional, sementara Rahman Bando merupakan birokrat yang tak asing lagi di Makassar. 

“Jadi keduanya merupakan kolaborasi yang cukup bagus. Insya Allah Makassar ke depan jauh lebih baik. Kita ini menjual kandidat dan yang paling komplit dan itu ada di Appi-Rahman,” tutupnya.(*)


BACA JUGA