Ketua Tim Pemuda Pancasila untuk Appi Rahman, Tri Sulkarnain Ahmad

Bangkit dari Keterpurukan Covid-19, Appi-Rahman Ciptakan Lorong Sehat di Makassar

Selasa, 22 September 2020 | 20:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Rahman Bando akan berinovasi untuk bangkit di tengah pademi Covid- 19 dengan menciptakan lorong sehat di seluruh penjuru kota daeng.

Semakin meningkatnya penyebaran virus Corona di makassar, Appi sapaan Munafri akan menyebar ratusan duta kesehatan di lorong lorong pemukiman warga, guna intens mensosialisasikan pola hidup sehat dan membagikan masker serta hand sanitizer secara gratis guna memutus penyebaran virus yang telah menyebar sejak 6 bulan lalu ini.

“Duta kesehatan kita sudah berjalan sejak beberapa pekan lalu mengingat semakin banyaknya warga yang terpapar virus Corona di lorong lorong,” ujar Tri Sulkarnain Ahmad selaku Ketua Tim Pemuda Pancasila untuk Appi Rahman.

Selain itu, pasangan yang memiliki tagline Makassar Bangkit ini juga telah menyediakan tes swab dan wisma isolasi mandiri secara gratis buat seluruh warga yang positif dan terinveksi Corona.



Kedepannya, Appi Rahman akan terus menurunkan relawannya untuk turun membantu pemerintah melawan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.(*)


BACA JUGA