Politisi PPP, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ).

Di Hadapan Relawan, RTQ Bertekad Menangkan Appi-Rahman di Pilwalkot

Rabu, 23 September 2020 | 17:18 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) menggelar silaturahmi bersama Relawan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman). Bertempat di Posko Pemenangan RTQ, Jalan Barukang, Selasa (22/09/2020).

Silaturahmi tersebut sekaligus sebagai acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) RTQ yang ke-30. Hadir dalam silaturahmi tersebut Appi dan Rahman Bando.

“Malam ini, kita silatuhrami bersama relawan Appi-Rahman, karena itu penting untuk menjaga agar relawan tetap solid dan tidak beririsan untuk memenangkan Appi-Rahman,” katanya.

Ia mengaku, para relawan yang memenangkan dirinya saat maju di Pileg di 2019 di Dapil II tak ingin melihat kekalahan untuk Appi-Rahman. Olehnya, mereka pun merancang strategi.



“Kami ingin menangkan Appi-Rahman. Silaturahmi ini memunculkan rasa saling memiliki, apalagi Pak Rahman hadir. Kami sementara menyusun strategi untuk memassifkan relawan di kecamatan dan kelurahan,” tegasnya.

Khusus Dapil II, kata Legislator Makassar itu, akhir bulan semua relawan kecamatan dan kelurahan sudah terbentuk. Dijadwalkan pada Oktober nanti, relawan akan bergerak masif demi Appi-Rahman.

“Bulan depan kita jalan untuk memassifkan gerakan memenangkan Appi-Rahman. Mereka sangat suka dengan sosok Appi-Rahman. Insya Allah kita pasti menang,” pungkasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Abdul Rahman Bando dalam sambutannya merasa sangat berterima kasih. Karena antusias relawan yang hadir di Posko Pemenangan RTQ sangat tinggi.

“Antusiasme anak Utara Makassar sangat tinggi. Saya merasa bersemangat untuk hadir di tempat. Insya Allah anak Utara Makassar akan memenangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar,” tegasnya disambut riuh para relawan. (*)


BACA JUGA