Plt Kepala BKPSDM Kota Makassar, Basri Rakhman saat ditemui di Posko Covid-19 Kota Makassar, Senin (15/6/2020)

Usai Plt Sekwan DPRD, Giliran Kadinkes Makassar Naisyah Pensiun Bulan Depan

Jumat, 02 Oktober 2020 | 19:45 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Struktur Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar perlahan mulai ditinggalkan oleh pejabatnya karena memasuki usia pensiun. Usai Plt Sekretaris DPRD Makassar, Azis Hasan, rupanya ada satu pejabat yang akan pensiun.

Ialah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin. Naisyah akan memasuki usia purna tugasnya pada bulan November 2020 mendatang.

“Kalau bu Naisyah, bulan 11 (November) pi,” singkat Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Makassar, Basri Rakhman saat dihubungi, Jumat (02/10/2020).

Kendati sebulan lagi Naisyah bakal pensiun, Basri mengaku jika pihaknya belum membicarakan soal penggantinya. Ia masih menunggu instruksi dari pengambil kebijakan dalam hal ini Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin.



“Belum ada,” singkat Basri.

Per 1 Oktober, diketahui, Plt Sekretaris DPRD Makassar, Azis Hasan telah pensiun. Jabatannya kini kemudian digantikan oleh Andi Bukti Djufrie yang juga merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar.

“Iya, per 1 Oktober pensiun dan digantikan,” tutup Basri. (*)


BACA JUGA