WR III UPRI, Firdaus Anas (kiri) saat menyambangi Sekretariat IWO Sulsel, Jumat (11/12/2020).

Sambangi Sekretariat IWO Sulsel, WR III UPRI Tawarkan Program Kuliah ke Jurnalis

Jumat, 11 Desember 2020 | 22:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wakil Rektor (WR) III Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI), Firdaus Anas berkunjung ke Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel. Kunjungannya itu berlangsung pada Jumat, (11/12/2020). 

Kedatangan Firdaus diterima langsung oleh Ketua IWO Suslel, Zulkifli Thahir. Sejumlah wartawan online Makassar ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

Firdaus pun menawarkan sejumlah program kegiatan kampus yang nantinya dapat bersinergi dengan wartawan. Ia pun menjelaskan sejumlah program beasiswa yang dapat diakses di kampus UPRI.

“Kita di UPRI itu ada Fakultas Sospol jurusan Ilmu Komunikasi, sangat cocok jika teman wartawan melanjutkan kuliahnya disana. Di sana juga ada beasiswa. Kami sudah terakreditasi, jadi kualitas sudah jelas,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Zulkifli Thahir menerima terbuka tawaran yang diberikan WR III UPRI. Ia berharap pertemuan tersebut dapat membuka jalan untuk menjalin sinergitas jangka panjang antara IWO dan UPRI.

“Tawaran dari WR III kita sambut baik, memang setiap pertemuan banyak cara, pertemuan kali ini berawal karena ada insiden kecil yang menimpa anggota IWO. Kita berharap pertemuan ini bisa menjadi pertemuan sinergitas jangka panjang. Diharap sinergitas UPRI dan Wartawan bisa panjang,” ungkap pria yang kerap disapa Abang Culeq ini.

Sebelumnya, viral diberitakan Oknum WR III UPRI berselisih dengan wartawan pada 10 Desember lalu. Wartawan Koran Makassar menderita luka memar pada kaki setelah terlindas ban mobil sang WR III. (*)

Tags:

BACA JUGA