Ibu dari Ricko Maluhette yang merupakan Korban Sriwijaya Air, Magdalena Rieuwapassa saat ditemui di kediamannya di Puri Asri Raya, Minggu (10/01/2021).

Terbang ke Jakarta, Ini Permintaan Keluarga Ricko ke Manajemen Sriwijaya Air

Minggu, 10 Januari 2021 | 13:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Keluarga Ricko Maluhette yang merupakan korban kecelakaan pesawat maskapai Sriwijaya Air SJ182 bertolak ke DKI Jakarta. Mereka pun ingin mengetahui kabar terbaru dari Ricko.

Demikian yang disampaikan oleh Ibu dari Ricko, Magdalena Rieuwpassa. Adapun yang ke Jakarta merupakan suaminya, Damianus Maluhette dan istri Ricko, Martasari. Keduanya pergi pagi ini, Minggu (10/01/2021).

Mewakili suaminya dan istri Ricko, Magdalena mengatakan bahwa pihaknya hanya ingin memastikan status anaknya yang ikut menjadi korban. Ia pun meminta manejemen Sriwijaya Air untuk bisa segera melakukan konfirmasi.

“Yah kita nanti melihat aja, kita tidak mau muluk-muluk yang kami pikirkan anak kami, keselamatan anak kami,” ujarnya saat ditemui di kediamannya di Puri Asri Raya, Minggu (10/01/2021). 



Disampaikan Magdalena, perwakilan keluarga juga sudah membawa data pendukung. Di mana kemudian nantinya dicocokkan dari hasil antemortem atau pencocokan riwayat dan data jenazah, yang saat ini telah dilakukan DVI Polri.

“Nanti ada kepolisian dan dokter juga mau datang kesini (kediamannya) untuk ambil data,” sambung Magdalena.

Terakhir, dirinya masih terus menanti kabar dari manajemen Sriwijaya Air. Ia berharap informasi terkait status anaknya bisa segera didapatnya dari manajemen. Pasalnya, rasa was-was kian menghampirinya.

“Saya belum ada komunikasi ini, tidak tahu kalau papa (Damianus),” tutupnya. (*)


BACA JUGA