Perwanti Sulsel berfoto bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto di kediaman Danny, Sabtu (20/03/2021)

Dukung Makassar Recover, Perwanti Sulsel Siap Gelar Vaksinasi Massal

Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemkot dibawah kepemimpinan Danny-Fatma telah meluncurkan Makassar Recover. Program ini juga disambut baik oleh Persatuan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) Sulsel.

Dalam mendukung program tersebut, Perwanti Sulsel bakal menggelar vaksinasi Covid-19 massal. Sebanyak 2.000 dosis vaksin bakal disiapkan.

“Sekitar 2.000 vaksin di siapkan untuk para lansia yang akan di gelar di Mall Pipo tanggal 22-24 Maret mendatang,” ujar Ketua Perwanti Sulsel, Elly Tan, Sabtu (20/03/2021).

Pihaknya memang sengaja menyasar lansia. Vaksinasi Covid-19 massal ini dibuka untuk umum, tak hanya untuk warga lansia Tionghoa.

“Fokus kami pada lansia tapi bukan hanya perempuan melainkan laki-laki juga. Peserta vaksin sendiri bukan hanya warga tionghoa,” tambah Elly.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengungkapkan ucapan terima kasihnya. Ia berharap Perwanti Sulsel dapat menjadi pelopor aksi  kemanusiaan di Makassar.

“Alhamdulillah,terima kasih untuk Perwanti. Ini organisasi perempuan yang turun langsung dalam berbagai aksi kemanusiaan dalam pengentasan Covid-19 ini,” ujarnya.

“Semoga ke depannya bisa kembali terlibat dan bersama dengan Pemerintah menggerakkan roda ekonomi di Makassar,” tutup Danny.(*)


BACA JUGA