Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar saat disuntik vaksin Covid-19/Ist

Dukung Makassar Recover, Perumda Parkir Ikut Program Vaksinasi Covid-19

Selasa, 06 Juli 2021 | 21:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya komitmem untuk membantu dalam penanganan Covid-19. Oleh itu, program Pemkot Pemkot dibawah nahkoda Danny-Fatma, yakni Makassar Recover didukung.

Demi mensukseskan Makassar Recover, seluruh pegawai Perumda Parkir Makassar Raya diminta dan hal wajib untuk mengikuti program pemerintah yakni vaksinasi. Itu dilakukan agar imunitas mereka terbentuk.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar pun meminta agar pegawai segera ke fasilitas pelayanan kesehatan seperti Puskesmas untuk divaksin. Upaya ini mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Perumda Parkir.

“Jadi, pegawai harus perlihatkan kartu vaksinasi jika mereka masuk di kantor,” kata Irham, Selasa (06/07/2021).

Pegawai yang tidak divaksin lantaran memiliki riwayat penyakit. Kata Irham Syah Gaffar, mereka wajib menunjukkan surat keterangan dari dokter.

Sebab, disebutkan Irham, vaksinasi ini dapat meningkatkan imun daya tubuh. Kemudian mempercepat penyembuhan penyakit dalam masa recover.

“Kita sudah mengatur jadwal pegawai bekerja dari rumah (WFH) sebagai bentuk proteksi memutuskan mata rantai covid 19. Makassar Recover, Peduli’ki, Salama Ki. Vaksinasi untuk melindungi diri kita dari keluarga virus Covid,” tukasnya.(*)


BACA JUGA