Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi bersama tim Makassar Recover di Ruang Direksi Perumda, Kamis (25/03/2021)

Dukung Makassar Recover, Perumda Air Minum Siap Edukasi Masyakarat

Jumat, 26 Maret 2021 | 18:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi bersama tim Makassar Recover. Bertempat di Ruang Direksi Perumda, Kamis (25/03/2021).

Tim Makassar Recover diterima langsung oleh jajaran pejabat di lingkup Perumda Air Minum Kota Makassar. Rapat dihadiri langsung oleh Ketua Tim, Andi Khadijah Iriani.

pt-vale-indonesia

Mereka membahas soal pengoptimalan program Makassar Recover. Perumda AirMinum pun siap mendukung penuh program tersebut.

Perumda Air Minum Kota Makassar sebagai salah satu perusahaan pelayanan masyarakat akan terlibat langsung dalam program ini. Pihaknya bakal mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai adaptasi sosial.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamzah Ahmad berupaya untuk memaksimalkan Makassar Recover. Ia menginstruksikan kepada timny untuk mensupport maksimal program tersebut.

“Disiapkan 200 orang untuk Tim Makassar Recover Perumda Air Minum yang nantinya akan di teaching dan diberi pelatihan. Mereka akan terlibat dalam proses informasi dan edukasi serta monitoring,” jelas Hamzah.

Dalam program Makassar Recover ini akan ada penghargaan bagi rumah tangga ataupun tempat usaha. Asalkan mereka memenuhi syarat Indeks Kepatuhan Protokol Kesehatan (IKPK).(*)


BACA JUGA