Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Siswanta Attas

Namanya Dicatut Oknum, Siswanta Tegaskan Tak Ada Jual Beli Jabatan di Pemkot

Rabu, 26 Mei 2021 | 21:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Isu jual beli jabatan kembali mencuat di lingkup Pemkot Makassar. Di tengah upaya resetting pemerintahan, ada oknum yang diduga mencoba memanfaatkan hal ini.

Resetting pemerintahan saat ini sudah dilakukan. Pemkot telah melalui job fit pejabat eselon II pada Sabtu (22/05/2021) lalu. Hasilnya akan diumumkan Jumat (28/05/2021) nanti.

pt-vale-indonesia

Terkait jual beli jabatan, oknum mencatut nama Plt Kepala BKPSDMD Makassar, Siswanta Attas. Mencoba meminta uang dengan iming-iming diberikan jantan.

Saat ditanya, Siswanta Attas menegaskan agar tidak percaya jika ada oknum yang mengatasnamakan dirinya untuk meminta jabatan. Hal tersebut tidaklah benar.

“Saya baru menerima informasi dari keluarga bahwa ada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, meminta dana kepada para PNS dan dijanjikan untuk dipromosikan atau diberikan jabatan,” ujarnya, Rabu (26/05/2021).

Siswanta pun mengimbau, PNS yang dijanjikan jabatan untuk tidak percaya. “Termasuk guru-guru yang mau diberikan jabatan dengan mengatasnamakan Kepala BKPSDM Kota Makassar, tolong jangan diladeni. Karena itu semuanya tidak benar adanya, penipu sekarang sudah beredar dimana-mana,” tegasnya.

Ia pun meminta untuk mengkonfirmasi langsung. Ini apabila ditemukan ada oknum yang mengatas namakan dirinya dan menjanjikan jual beli jabatan.

“Tolong konfirmasi langsung kesaya kalau ada yang mengatas namakan Kepala BKPSDM, terima kasih,” tandasnya.(*)


BACA JUGA