Artis, Nikita Mirzani menemui Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah, Sabtu (29/05/2021)/Ist

Baru-baru Dirawat di RS, Artis Nikita Mirzani Langsung Temui Danny Pomanto

Sabtu, 29 Mei 2021 | 20:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Artis nasional, Nikita Mirzani terlihat datang menemui Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Pertemuannya itu berlangsung di Kediaman Pribadi Danny di Jalan Amirullah, Sabtu (29/05/2021).

Sehari sebelum ke Danny, artis yang akrab disapa Nyai ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) di Jakarta. Di sana, ia dikabarkan menjalani operasi.

pt-vale-indonesia

Hal itu terungkap usai anak bungsu dari Nikita Mirzani mengunggah foto kondisi sang ibu. Dalam unggahannya, Nikita tampak dirawat di rumah sakit.

“Ami get well soon,” tulis akun @arkana_mawardi28, Kamis (27/5/2021).

Nikita tak sendiri menemui Danny. Ia ditemani oleh dr Oky Pratama, owner Bening’s Makassar. Sementara Wali Kota Danny ditemani sang istri yang merupakan Ketua PKK, Indira Jusuf Ismail.

Belum ada tanggapan mengenai ini. Namun pertemuan keduanya sudah tersebar di media sosial. Bahkan, sudah diunggah oleh Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya nikitamirzanimawardi_172.

Nikita Mirzani sendiri merupakan artis yang kerap kali menjadi sorotan publik. Artis asal DKI Jakarta ini sudah memerankan banyak film dan sinetron. Beberapa diantaranya ialah Comic 8.(*)


BACA JUGA