Kunjungi Korban Kebakaran di Dua Lokasi, Deng Ical Harap Masyarakat Ikut Membantu

Jumat, 24 September 2021 | 00:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kebakaran yang terjadi di dua tempat di Kota Makassar dalam kurung waktu selang satu sehari yaitu di Jalan Haji Kalla II, Campagayya, Kecamatan Panakukkang, Minggu 19 September 2021 dan di Jalan Veteran Utara Lorong 41, Inpeksi Kanal Kerung Kerung, Kecamatan Makassar, Selasa (21/9/2021).

Kebakaran yang terjadi di Campagayya menyebabkan 9 rumah hangus dilalap api, sedangkan di lnspeksi Kanal Kerung Kerung lorong 41 sebanyak 13 rumah.

Ketua Makassar DR Syamsu Rizal MI bersama Kepala Markas PMI Syahrir Sanusi langsung mengunjungi dua lokasi kebakaran tersebut.

Kedatangan Deng Ical sapaan akrab Ketua PMI Makassar untuk memberikan langsung bantuan kepada para korban kebakaran. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis.

“Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban penderitaan korban,” ujar Wakil Wali Kota Makassar 2014 – 2019 ini, yang terlihat berbincang dengan salah satu korban kebakaran.

Dirinya berharap masyarakat lain ikut membentu meringankan saudara saudara kita yang terkena musibah kebakaran ini.

“Saya harap masyarakat ikut tergerak membantu saudara saudara kita agar segera bangkit dan bisa berdaya kembali,” harapnya.

Adapun bantuan yang diberikan di lokasi kebakaran berupa 17 tenda terpal, 24 baby kit dan 11 paket sembako.(*)


BACA JUGA