Rock In Celebes/Int

Persiapan Rock In Celebes 2021 Rampung 70 Persen

Minggu, 05 Desember 2021 | 18:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Rock In Celebes (RIC) 2021 akan digelar mulai 10 sampai 19 Desember nanti. Persiapan pelaksanaan pun kini sudah rampung 70 persen.

Hal itu diungkapkan Board Member RIC, Andi Muhammad Ikhlas. Kata dia, sejauh ini baik persiapan teknis dan administrasi sudah hampir selesai.

“Yang sudah itu seperti perizinan, legalitas, persiapan team work, produksi acara dan lain-lain,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (05/12/2021).

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Iko ini mengatakan pihaknya juga berfokus pada penerapan protokol kesehatan dalam RIC. Nantinya, peserta akan lebih dulu menjalani swab antigen.

“Pengunjung akan dibatasi dan akan ada swab antigen sebelum masuk venue pertunjukan,” tambah Iko.

Digelar di tengah pandemi Covid-19, Iko menyatakan bahwa protokol kesehatan menjadi hal penting. “Pasti kita dahulukan itu sebagian juga bentuk kepedulian kita dan bentuk tanggung jawab kepada stake holder juga masyarakat,” jelasnya.

RIC kali ini mengahdirkan beberapa tamu spesial. Diantaranya, Tipe X, Rocket Rockers, Pusakata, Endah n Resa, Dead Vertical, dan Fraud. Berlangsung selama 10 hari, konser ini berturut-turut digelar di 10 lokasi berbeda. (*)


BACA JUGA