Launching dan pelepasan skuat Soratin Makassar berlaga di Kompetisi resmi Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (07/12/2021)

Askot PSSI Makassar Target Juara di Piala Suratin

Rabu, 08 Desember 2021 | 12:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Askot PSSI Makassar berambisi meraih prestasi gemilang di cabang olahraga (Cabor) Sepakbola. Hal itu ditegaskan Pelaksana tugas (Plt) Ketua, Ahmad Susanto.

Diketahui, pelaksanaan tersebut mengikuti keinginan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Agar Askot PSSI Makassar dapat memunculkan atlet berprestasi yang bisa bermain untuk PSM Makassar dan Timnas Indonesia.

pt-vale-indonesia

“Instruksi bapak Wali Kota tentang lima aspek, salah satu pembinaan usia dini untuk dan memunculkan atlet hebat. Jadi kami sangat serius untuk perkembangan sepakbola. Di mana salah satunya cabang olahraga sepakbola,” katanya usai melaunching dan pelepasan skuat Soratin Makassar berlaga di Kompetisi resmi Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (07/12/2021).

Menurut Ahmad, kegiatan itu akan memperebutkan juara 1 yang mewakili ketingkat nasional. Selain itu, Ahmad Susanto memperkenalkan Liga piala Wali Kota Askot PSSI 2021-2022.

“Peserta tim 24 kabupaten/kota dan menyiapkan tiga Tim katagori U-13, U-15, U-17. Mungkin kita akan technical meeting Minggu depan dimulai,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendukung penuh upaya Askot PSSI Makassar dalam meningkatkan prestasi sepakbola. Ia meyakini juara Piala Suratin bisa dibawa ke Makassar.

“Saya kira juara, kita berharap bisa juara. Support kita itu melalui Koni Makassar,” tukas Danny. (*)


BACA JUGA