Plh Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem

Tahun 2022, 50 Event Skala Kecil Hingga Besar Segera Digelar di Makassar

Jumat, 04 Februari 2022 | 17:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– Di tahun 2022, Makassar akan menghadirkan event baik itu berskala kecil hingga besar. Rencananya, kurang lebih 50 acara akan digelar.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan bahwa event itu melibatkan beberapa pihak. Termasuk dari SKPD di Pemerintah Kota.

pt-vale-indonesia

“Kurang lebih 50 event dari kolaborasi Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan , Dinas Pemuda dan Olahraga serta dari pihak swasta,” ungkap Roem, Jumat (04/02/2022).

Adapun 50 event tersebut, ujar Roem, diantaranya berupa wisata budaya, olahraga, hingga sejarah. “Jadi terbagi-bagi nanti,” singkat Roem.

Melalui event itu, Roem berharap banyak wisatawan atau pengunjung yang hadir. Sekaligus meningkatkan okupansi hotel di Makassar

“Kehadiran event merupakan upaya Pemkot dalam mendorong pemulihan ekonomi di Kota Makassar,” tandas peraih beasiswa Singapore Temasek Foundation ini.

Ditanya lebih rinci, terakhir, Roem menegaskan bahwa informasi lebih lanjut akan diumumkan ke publik setelah peluncuran nanti. “Nanti pas launching baru kita sampaikan event apa saja yang kita gelar, tanggal 16 Februari nanti,” tutup Roem. (*)


BACA JUGA