Binda Sulsel kembali melaksanakan percepatan vaksinasi di Kota Makassar. Kali ini bertempat di Mall Phinisi Point, Rabu (16/03/2022)/Ist

Binda Sulsel Bersama Polda dan HIPMI Makassar Dorong Percepatan Vaksinasi

Rabu, 16 Maret 2022 | 22:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali melaksanakan percepatan vaksinasi di Kota Makassar. Kali ini bertempat di Mall Phinisi Point, Rabu (16/03/2022).

Koordinator Wilayah BIN Kota Makassar, Mayor Inf Syamsuddin SE menyampaikan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity. Sebagaimana diketahui merupakan kekebalan kelompok agar mencegah penularan Covid-19.

pt-vale-indonesia

“Hari ini BINDA Sulsel bekerjasama dengan Polda Sulsel dan HIPMI Kota Makassar melaksanakan kegiatan vaksinasi. Tujuannya untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity sehingga Kota Makassar terbebas dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Demikian juga yang disampaikan oleh Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Ai Apriandi, SH., S.IK, MM. Ia mengatakan bahwa kerjasama yang dilakukan saat ini untuk mempercepat capaian target vaksinasi untuk masyarakat.

“Kita ingin mempercepat target vaksin agar bisa menciptakan herd immunity,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang IX BPC HIPMI Sulsel, Andi Ifal Anwar menyampaikan terima kasih kepada BIN khususnya Binda Sulsel. Sebab sudah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi agar masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan normal kembali.

“Hal ini tentunya sejalan dengan perintah dan arahan dari Presiden Joko Widodo yang sangat berharap masyarakat bisa terlindungi dari penyebaran Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi di semua kabupaten dan kota,” tukasnya.(*)


BACA JUGA