Binda Sulsel terus menggelar vaksinasi massal di Tribun Lapangan Passamaturukan, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa (29/03/2022)/Ist

Sambil Bagi-bagi Minyak Goreng, Binda Sulsel Gandeng Multisektor Gelar Vaksinasi di Jeneponto

Selasa, 29 Maret 2022 | 13:58 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JENEPONTO, GOSULSEL.COM – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus menggenjot vaksinasi Covid-19. Dan kali ini digelar secara massal di Tribun Lapangan Passamaturukan, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa (29/03/2022).

Vaksinasi massal ini digelar bekerjasama dengan multisektor. Diantaranya, Pemkab Jeneponto melalui Dinas Kesehatan, Polres Jeneponto dan Kodim 1425 Jeneponto.

pt-vale-indonesia

Koordinator Wilayah (Korwil) Binda Sulsel Wilayah Jeneponto, Mayor Inf Yusuf Sikki menyampaikan bahwa vaksinasi massal ini menargetkan 300 dosis tersalurkan. Warga yang berpartisipasi pun bisa dapat minyak goreng.

“Untuk targetnya 300 orang. Berkaitan dengan vaksinasi massal ini, kami menyiapkan minyak goreng sebanyak 300 liter untuk masyarakat. Kebetulan ini momen menjelang bulan Ramadhan, semoga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari hari,” katanya.

Sementara itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengucapkan banyak terima untuk Binda Sulsel. Pasalnya, telah membantu pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Jeneponto dalam hal vaksinasi.

“Terima kasih banyak atas kerjasamanya yang telah mewujudkan masyarakat yang sehat. Apalagi dibantu dengan sembako setelah di vaksin,” katanya.

“Hal ini tentunya sejalan dengan perintah dan arahan dari Presiden Joko Widodo, yang sangat berharap masyarakat bisa terlindungi dari penyebaran Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi di semua kabupaten dan kota,” tukas Iksan. (*)


BACA JUGA