Berbagi ke Sesama, KPF Makassar Kurban 3 Ekor Hewan Sapi

Senin, 11 Juli 2022 | 12:35 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pada perayaan Iduladha 1443 H kali ini, PT Kontak Perkara Futures (KPF) Makassar melaksanakan kurban bersama. Kegiatan itu dilakukan di Perumahan Elysium Tanjung Bunga Makassar, Minggu (10/07/2022).

PT.KPF Makassar menyembelih 3 ekor Sapi kurban. Kemudian dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu.

Panitia Kurban, Amir Darak menyampaikan bahwa Iduladha kali ini, pihaknya menyembelih 3 ekor sapi. Adapun dengan total berat 200kg lebih yang akan dibagikan ke masyarakat.

“Kami telah membagikan ratusan kupon kurba untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitaran kota Makassar. Sapi kurban ini bersumber dari sumbangan karyawan dan staff PT KPF Makassar,” jelasnya.

Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti menyampaikan bahwa berkurban menjadi agenda tahunan kantor. “Tahun ini baru kita laksanakan kembali karena tahun lalu kita mengalami pandemi jadi kita tidak melaksanakan kurban,” ucapnya.

“Pelaksanaan kurban tahun ini di laksanakan guna pemulihan ekonomi pasca pandemi yang melanda dunia,” tambah Yanti–sapaan akrabnya.

Pelakaanaan kurban PT KPF Makassar mengangkat tema “KURBAN TANDA CINTA,CINTA KEPADA ALLAH CINTA KEPADA SESAMA”. Berbagi kepada sesama bukti cinta KPF kepada masyarakat. (*)


BACA JUGA