KPF Makassar Bagi-Bagi Bingkisan dan Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Selasa, 26 Maret 2024 | 17:10 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Kontak Perkasa Futures kembali menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan di kantornya pada Selasa (25/03/2024).

Buka puasa kali ini, KPF Makassar mendatangkan anak panti asuhan Tobalu. Seluruh staf ikut meramaikan kegiatan tersebut dengan berpakaian putih sebagai dreescode.

pt-vale-indonesia

Kegiatan yang bertajuk “Spirit Ramadhan 2024: KPF Makassar Semakin Baik dan Tangguh” dihadiri langsung oleh Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti. Ia didampingi oleh jajaran para leader–sebutan untuk manager tingkat atas.

Yanti–sapaa akrab Sri Mulyanti mengatakan bahwa tema yang diangkat ini sebagai repretansi dari harapan KPF Makassar kedepannya.

“Semoga kedepannya, kantor tercinta kita ini bisa lebih baik dan tangguh menghadapi segala tantangan. Layaknya sprit ramadhan tahun 2024,” harapnya.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, para tamu undangan diberikan kuis untuk menyelingi waktu. Tak hanya itu, kegiatan ini juga diselingi dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Syahri Wijaya. Juga ada band untuk menghibur dan memeriahkan buka bersama ini.

Tak hanya agenda buka bersama, pihak KPF Makassar juga melanjutkan salat Isya dan Tarwih secara berjamaah di kantor bersama anak Panti Asuhan Tobalu.

Setelah itu, Yanti bersama leadernya membagikan bingkisan parcel perlengkapan sekolah kepada para anak panti dan bingkisan sembako untuk pendampingnya. Juga amplop berisi uang tunai untuk setiap anak panti dan pendampingnya.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan yang dipandu oleh Musdalifah dan Andi Muhammad Dzulfikar tersebut berlangsung secara khidmat. Saat ditemui di ruangan direksi, Yanti menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panita dan semua yang terlibat di dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah selesai acara buka bersama dan bisa shalat tarwih bareng di kantor dengan anak panti asuhan tahun ini. Terima kasih untuk semua panitia yang kompak sehingga acara ini bisa digelar,” tutupnya. (*)


BACA JUGA