Intip Meriahnya Rangkaian HUT ke-12 KPF Makassar

Rabu, 11 Oktober 2023 | 18:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Kontak Perkasa Futures memasuki tahun ke-12. Peringatan ulang tahun perusahaan pialang ternama ini berlangsung meriah pada Selasa (10/10/2023).

Berbagai rangkaian kegiatan digelar untuk memeriahkan acara ini. Beberapa diantaranya outing di Puncak Malino pada Sabtu dan Minggu (06-07/10/2023) dan syukuran pada Selasa (10/10/2023).

pt-vale-indonesia

Untuk outing, Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti mengundang seluruh karyawan untuk berlibur sekaligus mengikuti beberapa games seperti padu pasang, teka teki bendera, estafet air, dan malam seni.

Sri Mulyanti berharap dengan diadakannya outing kantor tersebut, semangat para stafnya bisa kembali penuh dan mereka semakin dekat satu dengan yang lainnya.

“Agenda seperti ini telah menjadi rutinitas kantor KPF Makassar. Diadakannya kegiatan outing ini, saya berharap para staf bisa semakin semangat dan solid satu sama lainnya sehingga target kantor kita bisa tercapai,” ucapnya.

KPF Makassar mengadakan acara syukuran di Training Room yang menjadi puncak acaranya.

Adapun rangkaian acara puncaknya, seperti pembukaan oleh Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti, dilanjutkan dengan tilawah dan ceramah oleh Ustad M Farid Wajedy.

Sri Mulyanti menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Selain itu, ia juga berharap dengan usia yang semakin bertambah, perusahaan yang ia pimpin dapat semakin berkembang dan bisa mencapai visi misi yang telah ditargetkan sebelumnya.

“Usia 12 tahun bukan waktu yang muda lagi. Semoga dengan usia kantor kita yang semakin tua ini, perusahaan yang kita jalankan dapat semakin sukses kedepannya. Orang-orang yang ada di dalalmnya juga bisa semakin sejahtera sesuai dengan visi dan misi kantor ini,” tuturnya.

Acara yang berlangsung khidmat itu ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbolis perayaan 12 tahun PT KPF Makassar.(*)


BACA JUGA