Intip Keseruan PUPR Gowa Ikuti Lomba Senam Kreasi

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Pegawai Dinas PUPR Gowa mengikuti lomba senam kreasi Butta Gowa yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di halaman Kantor Bupati Gowa, Rabu (10/8/2022). Tampak mengenakan pakaian olahraga bernuansa merah putih, tim dari PUPR Gowa tampak enerjik membawakan senam yang ditampilkan.

pt-vale-indonesia

Lomba senam lomba senam kreasi Butta Gowa ini digelar untuk meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 yang melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup pemerintah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Kamsina mengatakan, rangkaian perlombaan yang digelar, salah satunya lomba senam kreasi antar SKPD tersebut adalah sebagai bagian mengeratkan kebersamaan dan kekompakan.

“Ini juga kita jadikan sebagai ajang silaturahmi dari para pegawai serta menjadi ajang hiburan pelepas penat dari rutinitas kerja setiap hari,” katanya beberapa waktu lalu.

Sebanyak 27 instansi mengikuti lomba senam ini. Dan pada hasil penilaian juri, tim Dinas Kesehatan berhasil meraih juara 1, tim Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura berhasil meraih juara 2, dan tim BPKD berhasil meraih juara 3.(*)


BACA JUGA