Branch Manager PT KPF Makassar, Sri Mulyanti (kanan) bersama para ojol saat penukaran kupon BBM di SPBU Sam Ratulangi, Minggu (09/10/2022)/Ist

HUT ke-11, KPF Makassar Bagi-bagi BBM Gratis ke Masyakarat

Minggu, 09 Oktober 2022 | 10:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Kontak Perkasa Futures (KPF) merayakan HUT ke-11 dengan berbagi ke masyakarat. Perusahaan pialang ternama ini membagikan kupon BBM gratis.

Sebanyak 560 kupon dengan total 2100 liter dibagikan ke masyakarat pada Jumat (07/10/2022). Mereka yang dapat adalah para angkutan umum dan ojek online (Ojol).

Adapun satu kupon untuk angkutan umum berhak mendapatkan 5 liter BBM. Sedangkan ojol ialah sebanyak 3 liter BBM jenis Pertalite.

Selanjutnya dapat ditukarkan di SPBU Sam Ratulangi mulai Minggu (09/10/2022). Terpantau ratusan penerima kupon telah berada di lokasi dan dilihat langsung oleh Branch Manager PT KPF Makassar, Sri Mulyanti.

“Ini bentuk komitmen kami kepada masyrakat makassar untuk membatu masyarakat yang membutuhkan. Kita ketahui baru-baru ini pemerintah menaikkan harga BBM,” kata Yanti–sapaan akrabnya.

KPF, kata Yanti, terus berupaya membantu masyakarat melalui program sosialnya. Lewat momen ini, ia menegaskan perusahaan tidak hanya berfokus pada mencari keuntungan.

“Kami berinisiatif membagikan kupan BBM gratis ini, program-program sosial yang kami lakukan terus berjalan,” tutup Yanti. (*)


BACA JUGA