GMTD Tawarkan Promo Beli Hunian Rolling Hills, Bebas Biaya-biaya

Jumat, 16 Desember 2022 | 08:50 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sejak diluncurkan pada tahun 2021, Rolling Hills Ocean Drive menyedot perhatian yang signifikan bagi para investor properti. Hunian ini memiliki daya pikat tersendiri.

Rolling Hills mengusung konsep hunian Designer Homes yang berfokus pada simple living serta memiliki ukuran dan layout yang lebih luas. Adapun dengan tampilan jendela kaca & langit-langit yang tinggi sehingga memaksimalkan cahaya alami dan udara sejuk yang masuk ke rumah.

pt-vale-indonesia

PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggandeng arsitektur kelas dunia, Alex Bayusaputro dalam menghadirkan Rolling Hills Ocean Drive. Meraih 2 penghargaan sekaligus dari Indonesia Property Award 2020 atas karya arsitekturnya sebagai Best Housing Architectural Design dan Best Housing Interior Design.

“Menjadi landmark di Kota Makassar, Rolling Hills Ocean Drive yang terletak di lokasi premium Tanjung Bunga serta dekat dengan Trans Studio Mall & dikelilingi beragam fasilitas misalnya Sekolah Dian Harapan, Siloam Hospital, Pantai Akkarena, & tempat ibadah, menjadikan Rolling Hils Ocean Drive menjadi kawasan hunian elite dan menjadi prospek yang sangat menguntungkan kedepannya,” tutur Anggriani selaku Public Relation GMTD, Rabu (14/12/2022).

Angki menambahakan Rolling Hills Ocean Drive ditawarkan dengan harga Rp1,5 Miliar. Ads beragam promo menarik selama pembelian, diantaranya free biaya BPHTB, Free Biaya Balik Nama, free biaya AJB, & serta free biaya KPR.

“Tipe yang ditawarkan dengan luas 76,9/105 m² dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi,” tutupnya. (*)

Tags:

BACA JUGA