Hasrul Abdul Rajab (tengah) diantar menggunakan bentor ke kantor DPC Partai Gerindra Gowa.

Kembalikan Formulir ke Gerindra, HAR Mantap Maju Caleg DPRD Gowa 2024

Minggu, 26 Februari 2023 | 13:28 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Hasrul Abdul Rajab (HAR) memantapkan diri maju bertarung sebagai bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Gowa pada Pileg 2024 mendatang.

Hasrul Abdul Rajab maju bacalon anggota DPRD Kabupaten Gowa dapil 1 Somba Opu sebagai Caleg Partai Gerindra Kabupaten Gowa.

HAR secara resmi mengembalikan formulir sebagai caleg partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra Gowa, Jalan Mangka Dg Bombong, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Minggu (26/2/2023).

Ratusan pendukung ikut mengantar HAR mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Gerindra Gowa.

Hasrul Abdul Rajab menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung yang mengantar pengembalian formulir sebagai calon legislatif DPRD Gowa dari partai Gerindra dapil 1 Somba Opu.

Dia mengaku, keinginan terjun ke politik saat ini merupakan sebuah pilihan dan tekad untuk maju ke depan.

“Saya akhirnya terjun ke politik. Saya pikir sudah waktunya sekarang, kalau selama ini saya dibelakang, untuk tahun 2024 saya bulatkan tekad untuk di depan,” ujarnya disambut tepuk tangan dari ratusan pendukungnya.

Hasrul Abdul Rajab mengatakan, keinginan maju sebagai bakal calon DPRD Kabupaten Gowa karena melihat masih banyak kekurangan yang harus diubah.

“Selama ini saya banyak berkecimpung di organisasi sosial. Untuk itu kalau takdir saya jadi anggota DPRD saya akan banyak merubah sistem karena sistem masih banyak yang belum pro ke masyarakat,” katanya.

“Akhirnya, saya dengan rendah hati memohon untuk bisa sama-sama mendukung saya pada Pileg 2024 nanti sebagai bagian dari partai Gerindra dan menjadi caleg dapil 1 Somba Opu,” sambungnya. (*)


BACA JUGA