Sekretaris Gerindra Gowa Dorong Prabowo-Gibran Berpasangan di Pilpres 2024

Jumat, 13 Oktober 2023 | 22:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Menjelang pendaftaran calon presiden dan wakil presiden, dukungan agar Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming terus berdatangan.

Dukungan kali ini datang dari sejumlah elit partai Gerindra Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Seperti yang diungkapkan Idris Rate selaku Sekretaris Umum Partai Gerindra Kabupaten Gowa.

Politisi yang sudah 13 tahun mengabdi di partai Gerindra itu mengaku mendukung penuh jika dalam pemilihan presiden tahun 2024 Bapak Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming.

Menurut Idris, jika Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran, maka pemilihan Presiden dan wakil Presiden berpotensi hanya satu putaran dengan kemenangan dikubu Prabowo-Gibran.

“Keduanya juga dinilai calon yang berpengalaman baik Prabowo yang sudah lama menjadi pimpinan partai dan saat ini menjabat Menteri Pertahanan maupun Gibran yang merupakan Wali Kota Solo,” ujarnya, Jumat (13/10/2023).

Idris Rate mengungkapkan jika Prabowo-Gibran berpasangan, maka kemenangan semakin dekat termasuk di Kabupaten Gowa sendiri. Idris yakin pasangan ini mendapat respon positif dari masyarakat karena selain berpengalaman keduanya juga dapat mewakili seluruh unsur masyarakat.

Selaku sekretaris umum partai Gerindra Gowa, Idris Rate siap all out untuk memenangkan Prabowo Subianto baik menggerakkan relawannya sendiri maupun struktur partai Gerindra Gowa dibawah komando ketua DPC Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah.

“Saya menilai pasangan Prabowo-Gibran akan mendapat reaksi baik dari seluruh pengurus partai Gerindra di Kabupaten Gowa,” tukasnya. (*)


BACA JUGA