Polres Gowa Gelar Lomba Pemuda Sadar Kamtibmas

Kamis, 08 Juni 2023 | 17:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Polres Gowa menggelar lomba Pemuda Sadar Kamtibmas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Kamis (08/06/2023).

Kegiatan lomba Pemuda Sadar Kamtibmas resmi di buka oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, diwakili Kabaglog, Kompol Tamba Hamid, S,Sos di dampingi Kasat Binmas, Iptu Abdul Wahab.

pt-vale-indonesia

Lomba Pemuda Sadar Kamtibmas diikuti oleh perwakilan pemuda dari tiap Kecamatan di Wilayah Kabupaten Gowa yang peduli Kamtibmas.

Pemenang lomba Pemuda Sadar Kamtibmas tingkat Polres Gowa akan mengikuti Lomba Tingkat Polda Sulsel, berkompetisi dengan perwakilan dari 23 Polres yang ada di Polda Sulsel.

Kapolres Gowa melalui Kabaglog Kompol Tamba Hamid mengatakan, Lomba pemuda sadar kamtibmas di perlombakan karena seiring dengan perkembangan zaman membuat pemuda, mudah terkontaminasi dengan berbagai hal.

“Lewat Lomba Pemuda Sadar Kamtibmas yang di selenggarakan ini, pemuda tersebut nantinya bisa menyampaikan pesan ke remaja lainnya untuk tidak mudah ikut arus atau terkontaminasi dengan kenakalan remaja, apalagi terkait dengan Narkotika,” singkatnya.(*)


BACA JUGA