Kapolres Gowa Hadiri Pembukaan Event Beautiful Malino Tahun 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 | 20:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak hadir dalam acara pembukaan Event Beautiful Malino tahun 2023 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL, bertempat di Hutan Pinus Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Jumat (14/07/2023) sore.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata yang diwakili oleh Direktur musik, Film dan Animasi Kemenparekraf RI, Dr Mohammad Amin, S,Sn, M,Sn., MA, serta yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Forkopimda Gowa dan Forkopimcam Tinggimoncong.

pt-vale-indonesia

Kehadiran perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan perwakilan Gubernur Sulawesi Selatan juga menjadi bukti dukungan pemerintah pusat dan daerah terhadap potensi pariwisata di Gowa.

Mereka hadir untuk memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa dalam mempromosikan keindahan alam dan potensi wisata yang ada.

Event Beautiful Malino yang berlangsung di kawasan indah Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, bertujuan untuk mempromosikan keindahan alam dan potensi wisata yang dimiliki daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa Adnan Purichta IYL mengapresiasi penyelenggaraan Beautiful Malino tahun ini dan menyampaikan harapannya agar acara tersebut dapat menjadi ajang yang memperkenalkan potensi wisata dan budaya Gowa kepada dunia.

Bupati juga berharap acara Beautiful Malino dapat menjadi magnet pariwisata bagi wisatawan dan mendukung pengembangan sektor pariwisata di daerah Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kehadirannya dalam acara Beautiful Malino tahun 2023 merupakan wujud dukungan dan komitmen Polres Gowa dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan yang datang ke Gowa.

“Kami berharap, acara ini dapat sukses dan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat serta memperkuat citra Gowa sebagai tujuan wisata yang menarik,” harapnya.(*)


BACA JUGA