Judika Hipnotis Pengunjung Beautiful Malino

Sabtu, 15 Juli 2023 | 12:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Kehadiran penyanyi terkenal Indonesia, Judika di event Beautiful Malino hipnotis para pengunjung.

Judika yang tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu hits nya itu seolah menghipnotis pengunjung yang hadir.

pt-vale-indonesia

Pengunjung tumpah ruah di Hutan Pinus Malino, Jum’at (14/7/2023) malam itu.

Puluhan ribu pengunjung yang hadir bersorak takkala Judika tampil. Judika tampil dengan lagu pembuka berjudul ‘Cinta Karena Cinta’.

Penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama jebolan Indonesian Idol itu.
Judika kemudian menyanyikan lagu kedua berjudul ‘Aku yang Tersakiti’.

Seorang pengunjung Event Beautiful Malino dengan tema ‘Happiness’ Widi asal Kabupaten Takalar mengaku sengaja datang untuk melihat penampilan pemilik suara tinggi itu.

“Saya sudah rencanakan memang Minggu lalu, setelah saya lihat brosurnya akan hadir Judika di Malino,” demikian Widi bersama rombongannya di tengah-tengah riuhnya penonton.

Selain Widi, pengunjung dari Kota Makassar, Sari juga datang bersama rombongannya untuk melihat keindahan Kota Malino yang menyatu dengan alam sekaligus ingin menyaksikan artis-artis yang hadir di Malino.

“Kan selain Judika, ada juga Budi Doremi yang lagunya tak kalah bagus. Nonton artis dan jalan-jalan sekaligus berkahir pekan,” ucap Sari.

Kali ini, puluhan ribu pengunjung dibawah dinginnya alam pohon pinus penuh riuh menyaksikan penampilan Judika. Sementara Budi Doremi bakal tampil esok hari di tempat yang sama.

Event ‘Beautiful Malino’ bakal digelar tiga hari, mulai tanggal 14-16 dengan berbagai event menarik diantaranya, trail adventure, mountain bike, summer camp, music and art fast dan cros country run. (*)


BACA JUGA