Wakapolres Gowa Turun Langsung Urai Kemacetan Akibat Padatnya Pengunjung Beautiful Malino

Sabtu, 15 Juli 2023 | 19:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Wakapolres Gowa, Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM, dengan sigap turun langsung mengatasi kemacetan lalu lintas yang terjadi di depan Hutan Pinus Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (15/07/2023) siang.

Kepadatan pengunjung yang melonjak drastis akibat acara “Beautiful Malino” menjadi penyebab utama terjadinya kemacetan tersebut.

pt-vale-indonesia

Dalam upaya untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Wakapolres Gowa turun langsung melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar kawasan wisata Hutan Pinus Malino pada hari Minggu ini.

Dengan mengenakan seragam lengkap, Wakapolres Gowa terlihat berdiri di titik macet memberikan instruksi kepada pengguna jalan.

Dalam wawancara singkat, Wakapolres Gowa menyatakan, “Saya turun langsung untuk membantu mengurai kemacetan ini agar masyarakat yang datang ke acara ‘Beautiful Malino’ dapat menikmati keindahan alam dengan nyaman.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan keamanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam situasi yang membutuhkan perhatian ekstra seperti ini,” ujarnya.

Selama beberapa jam, Wakapolres Gowa dan timnya berhasil mengatur lalu lintas dengan efektif, memastikan kelancaran arus kendaraan dan mengurangi kepadatan di sekitar Hutan Pinus Malino.

Mereka juga menjaga keamanan dengan memastikan semua kendaraan parkir di tempat yang sesuai dan menghindari terjadinya kemacetan lebih lanjut.

Masyarakat yang hadir di acara “Beautiful Malino” memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya yang dilakukan oleh Wakapolres Gowa dan timnya.

Mereka merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik sehingga mereka dapat menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa harus terjebak dalam kemacetan yang mengganggu.

Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen Polres Gowa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Melalui kehadiran Wakapolres Gowa yang turun langsung mengurai kemacetan, polisi memberikan contoh nyata bahwa mereka tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga berperan aktif dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Diharapkan pada kegiatan “Beautiful Malino” pada sore hari ini, arus lalu lintas di sekitar Hutan Pinus Malino tetap normal dan lancar. Wakapolres Gowa berterima kasih kepada seluruh personel Polres Gowa dan masyarakat yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di acara tersebut.

Keberhasilan Wakapolres Gowa dalam mengatasi kemacetan di depan Hutan Pinus Malino adalah bukti nyata bahwa kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan tertib dalam menghadapi situasi yang padat pengunjung.(*)


BACA JUGA