Pegadaian Makassar Wujudkan Impian Masyarakat Berlibur ke Luar Negeri, Ini Caranya

Minggu, 03 September 2023 | 14:28 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Liburan ke luar negeri kini tidak harus menabung atau banyak uang dahulu. Sebab, PT Pegadaian Kanwil Makassar memberikan solusi cepat bagi masyarakat yang ingin berlibur.

Saat ini, Pegadaian Makassar memiliki program Pinjaman Multiguna Wisata. Di mana masyarakat bisa berlibur dengan skema pinjaman.

pt-vale-indonesia

“Sistem angsurannya yang mudah dan murah,” ucap Senior Manager Bagian Humas dan Protokoler PT Pegadaian Kanwil Makassar, Gunawan HB, Minggu (03/09/2023).

Adapun bunga dari angsuran tersebut yakni mulai 1 persen dari uang pinjaman. Sedangkan tenor pinjaman bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Program Pinjaman Multiguna Wisata saat pun ini punya banyak pilihan destinasi wisata luar negeri. Di antaranya, Jepang, Korea Selatan, Turki, Thailand, dan Singapura.

Gunawan mengatakan semua biaya perjalanan dan penginapan ditanggung oleh Pegadaian. Masyarakat tinggal memilih destinasi dan lokasi keberangkatan.

“Misalnya kalau dari Makassar, bisa custom keberangkatan ke Makassar,” tambah pria asal Makassar ini.

Program ini juga tidak mesti menunggu banyak pendaftar untuk berangkat. Ia memastikan jadwal liburan bisa disesuaikan dengan keinginan mereka.

“Hanya butuh 9 orang sudah bisa berangkat. Tapi rata-rata sudah ada yang terisi sampai 5,” tukas Gunawan. (*)


BACA JUGA