Kalla Toyota Siapkan Paket Akhir Tahun DP Murah

Minggu, 17 September 2023 | 14:52 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Guna memberi kemudahan bagi pelanggan setianya, Kalla Toyota senantiasa memberikan promo dan program terbaru setiap bulannya. Di bulan September ini, Kalla Toyota memberi promo DP Mulai 8 jutaan rupiah. Pelanggan dapat membawa pulang Toyota impian dengan harga terbaik. Dalam Press Conference yang digelar di Makassar (13/09), Kalla Toyota memaparkan program DP Mulai 8 Jutaan rupiah ini.

Press Conference dihadiri oleh Suliadin selaku Marketing General Manager, Andyka Susanto selaku West Region General Manager, Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager. Juga hadir perwakilan Toyota Value Chain, I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar dan Raditya Anjana selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Makassar.

pt-vale-indonesia

Suliadin selaku Marketing General Manager dalam presentasinya memaparkan, bahwa DP Mulai 8 Jt-an merupakan salah satu program paket Gebyar yang memberikan kemudahan memiliki kendaran Toyota dengan DP Rendah Mulai 8 Jt-an, berlaku untuk model Agya & Calya. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo Makin Mudah Punya Toyota. Program ini merupakan program paket Spektakuler yang memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota dengan DP 25% dengan rate mulai 1%. Berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize dan Rush.

“Untuk semakin mempermudah masyarakat, Kalla Toyota menggelar Public Display dengan tema yang bervariasi setiap bulannya. Kalla Toyota menghadirkan unit-unit Toyota lebih dekat dengan masyarakat melalui gelaran Public Display. Di bulan September ini, Kalla Toyota menggelar public display di 3 titik mal, yakni di Mal Ratu Indah, Mal Phinisi Point dan Trans Studio Mall,” ungkap Suliadin.

Program Yaris Cross Pasti Menang Banyak merupakan program penjualan via kredit yang menawarkan Spektakuler Rate mulai 2,17% berlaku untuk model Yaris Cross. SurpRAIZE Deal adalah program paket Gebyar yang memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota dengan DP Rendah mulai dari 20 Jt-an.

Toyota memperkenalkan sebuah mobil konsep kendaraan multifungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembelinya lewat Toyota Rangga Concept. Unit ini di pamerkan di Phinisi Point Mall. Perkenalan mobil konsep berbentuk pick-up ini merupakan sebuah momen di mana Toyota Indonesia akan kembali fokus menggeluti segmen komersial. Toyota Rangga merupakan platform Innovative International Multi Purpose Vehicle (IMV).

Dalam sambutannya, Andyka Susanto selaku West Region General Manager menyampaikan bahwa sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,7%.

Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 32%. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,4%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager dalam materinya memaparkan, bahwa pelanggan yang membeli Toyota sejak bulan Juli 2022 dan melakukan servis kendaraan secara tepat waktu akan mendapatkan extended warranty satu tahun atau 20.000 km. Hal ini merupakan benefit dari layanan T-Care. Pelanggan yang melakukan servis tepat waktu di bengkel resmi Kalla Toyota juga berkesempatan mengikuti undian grand prize 1 unit All New Agya.

I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar memaparkan promo terbaik bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota secara kredit. Melalui Paket Spektakuler, pelanggan dapat membeli Toyota tipe Passenger Car seperti Avanza, Veloz dan Rush dengan DP mulai 20% dan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan tupiah.

Raditya Anjana selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Makassar juga menambahkan, bahwa ACC menghadirkan Super Deal dengan bunga 2,55% untuk 1 tahun, bunga 2,66% untuk 2 tahun dan 3 tahun hingga bunga 3,66% untuk 4 tahun. ACC juga memberi paket DP Low khusus type Agya dan Calya dengan DP Agya mulai 9 jutaan dan DP Calya mulai 8 jutaan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)


BACA JUGA