20 Mobil Toyota Mejeng di Mal Ratu Indah Hingga 24 September, Ada DP Murah

Rabu, 20 September 2023 | 21:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kalla Toyota kembali menggelar Public Display di bulan September ini. Bertema ‘Saletember Deal by Kalla Toyota’, Public Display kali ini digelar di atrium Mal Ratu Indah 14-24 September 2023. Kalla Toyota memamerkan 20 line up di gelaran kali ini.

Masyarakat dapat berkunjung dan melihat langsung seluruh line up dan melakukan test drive. Tak hanya itu, promo terbaik memiliki Toyota impian juga dapat masyarakat dapatkan selama periode event.

pt-vale-indonesia

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota setiap bulannya menggelar event Public Display dengan beragam tema menarik. Di bulan September ini Kalla Toyota mengangkat tema ‘Coboy Western’. Tak hanya memamerkan unit terbaik, Kalla Toyota juga menggelar beragam aktivitas seru yang dapat diikuti oleh masyarakat umum.

“Masyarakat dapat membeli Toyota impian dengan promo DP mulai 8 jutaan rupiah untuk Agya dan Calya dan DP 25% dengan rate mulai 1% yang berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize dan Rush. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan mobil bekas berkualitas melalui Toyota Trust. Dapatkan subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah dengan menukarkan kendaraan lama dengan Toyota terbaru,” pungkas Suliadin.

Adapun aktivitas yang digelar di Public Display kali ini diantaranya resin class, dart challenge, public speaking class, flower petal hat making, talkshow UMKM, flower lamps crafting, financial class, talkshow DIY keset, scented candle, parenting class, pound fit class hingga music performance.

Test Drive hadir mewadahi pelanggan dan pengunjung event Saletember Deal by Kalla Toyota. Selain melihat langsung unit yang dipamerkan, pelanggan juga dapat langsung mencoba fitur-fitur canggih yang ada di Toyota. Di gelaran kali ini, Kalla Toyota menyiapkan 3 unit Test Drive, yakni All New Agya dan All New Yaris Cross.

“Seluruh peserta Test Drive berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa total 10 unit United Dresden dan Genio Easton X1 dengan mengisi data diri terlebih dahulu dan telah melakukan pembelian unit Toyota apapun selama periode Juli-September 2023. Pengundian akan dilakukan di gelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Agustus-Oktober 2023,” tambah Suliadin.(*)


BACA JUGA