Safari Politik di Cemara, Nurhasan Dapat Sambutan Hangat Tokoh Masyarakat

Kamis, 02 November 2023 | 12:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari partai PAN nomor urut 2 Nurhasan, melakukan kunjungan ke Kecamatan di wilayah pegunungan Kabupaten Maros.

Kecamatan tersebut adalah Cenrana, Camba dan Mallawa. Kunjungan Nurhasan kali ini dalam rangka memperkuat basis-basis pendukungnya.

pt-vale-indonesia

Alumni DDI Mangkoso itu memanfaatkan waktu dengan mengunjungi beberapa tempat. Ia pun disambut antusias oleh warga dan tokoh masyarakat.

“Kunjungan ini sebagai bentuk penegasan bahwa kita sangat serius memenangkan pemilu 2024. Bersilaturahmi ke warga dan para tokoh dan orang tua kita, menyampaikan gagasan-gagasan yang akan kita perjuangkan ketika terpilih nantinya,” ucap Nurhasan.

Sejak pagi hingga dini hari. Nurhasan berkeliling menyapa warga Cemara. Mengemas gagasan berupa peningkatan taraf hidup sampai pada kontribusi nyata jika kelak ia terpilih.

Tokoh masyarakat Kecamatan Cenrana Andi Ir Ahmad, mengatakan masuknya Cacang sapaan akrab Nurhasan dalam pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang, sama halnya dengan terbukanya peluang pembangunan yang lebih baik lagi di Kabupaten Maros.

“Pembangunan yang massif selama ini harus dilanjutkan dengan mendukung Nurhasan duduk di DPR-RI,” tegasnya.

Politisi yang dikenal religius itu kata Andi Ir Ahmad, butuh dukungan penuh dari orang-orang Maros. “Pengalamannya selama di ibu kota, menjadi catatan untuk semua orang kalau Nurhasan sangat mampu mewakili kepentingan masyarakat di tingkat nasional,” terangnya.(*)

Tags:

BACA JUGA