Jurus Ampuh Nurhasan Hadapi Pileg 2024

Senin, 13 November 2023 | 14:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari partai PAN nomor urut 2 Nurhasan, beberkan jurus ampuh yang diterapkannya dalam menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 yang akan datang.

“Terus bergerak, banyak bersyukur dan yang tidak kalah penting adalah kerja keras,” kata Nurhasan, Senin 13 November 2023.

pt-vale-indonesia

Hal itu juga ia tekankan kepada seluruh timnya yang bergerak di semua Kabupaten yang masuk daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2, meliputi Kabupaten Maros, Bone, Pangkep, Soppeng, Barru, Wajo, Parepare, Sinjai dan Bulukumba.

“Kerja keras yang akan membawa kita kepada kemenangan,” tegasnya.

Meski demikian, dirinya tidak menampik bahwa dirinya saat ini tengah diterpa isu-isu negatif. Namun, pihaknya menganggap hal tersebut biasa dalam berpolitik terlebih lagi menjelang pemilu.

“Biasalah yang seperti itu, disenyumin aja. Intinya, ada tidaknya isu-isu negatif seperti itu tandanya kita mesti bekerja lebih keras lagi,” ucapnya.

Selama menyatakan diri kembali maju menjadi caleg. Alumni pondok pesantren DDI Mangkoso itu terbilang sangat aktif bersosialisasi dengan masyarakat. Dari kota hingga ke pelosok.(*)

Tags:

BACA JUGA