Andi Sudirman-Fatma Daftar KPU Sulsel Kamis Besok, Panglima Dozer: Mari Kawal Kemenangan Andalan Hati

Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:08 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Hj Fatmwati Rusdi (Andalan hati) akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis pagi (29/8/2024).

Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan Andalan Hati yang mengusung tagline Sulsel Maju dan Berkarakter itu, terlebih dahulu melakukan deklarasi secara sederhana bersama sembilan parpol pengusung, yakni NasDem, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, Hanura, Gelora, dan PSI, di Hotel Grand Claro.

pt-vale-indonesia

Panglima Dozer, Rull Rozano mengatakan, pasangan Andalan Hati yang besok mendafatr di KPU Sulsel menunjukkan kesiapan untuk maju dan memenangkan Pilgub Sulsel 2024.

“Kita siap mengawal Andalan Hati agar bisa memenangkan kompetisi di Pilgub Sulsel,” jelasnya.

Sebagai relawan Andalan Hati, kata dia, pihaknya bakal menggerakkan semua relawan yang ada di setiap kabupaten/kota hingga tingkat RT/RW demi memasifkan sosialisasi dan dukungan.

“Sebagai tim relawan, kita siap bekerja secara masif untuk kemenangan Andalan Hati,” tegasnya.

Dia mengajak semua lapisan masyarakat Sulsel untuk mendukung dan mengawal kemenangan Andi Sudriman Sulaiman-Hj Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel, demi melanjutkan pembangunan menuju Sulsel maju dan berkarakter.

“Mari kita kawal demokrasi politik di Sulsel secara aman dan damai. Kita menangkan paslon yang sudah terbukti kinerjanya. Ayo memilih Andalan dengan Hati,” ajaknya. (*)

Tags:

BACA JUGA