#

Hotel The Rinra Akan Gelar Sholat Ied Perdana

Selasa, 20 Juni 2017 | 20:58 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Lebaran kali ini manajemen Hotel The Rinra akan menggelar shalat Ied bersama di area pelataran parkir utara Mall Phinisi Point. Tak hanya itu, seusai sholat ied Anda juga bisa bersantap bersama keluarga di Hotel The Rinra dengan menu yang lezat.

“Untuk pelaksanaan sholat ied mengundang Ustad Prof Dr H Arifuddin Siraj M Pd, yang akan bertindak selaku khatib dan imam. Beliau dari kalangan akademisi dan pengurus di majelis ulama,” ujar Asisten Marcom Manager, Azis Munawir, Selasa (20/06/17).

pt-vale-indonesia

Selain itu, jika Anda sedang mencari suasana yang berbeda untuk rayakan hari lebaran Anda, Hotel The Rinra adalah pilihanyang pas. Mencicipi menu khas lebaran di hotel ini bisa Anda nikmati dengan harga yang terjangkau.

“Menunya semua makanan lebaran. Makanan yang khas saat lebaran. All u can eat,” jelasnya.

Hotel The Rinra menawarkan harga khusus untuk Breakfast dan Lunch (Brunch) dihari lebaran yang waktunya berlaku pada pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WITA. Waktu tersebut dinilai tepat untuk ditawarkan kepada tamu-tamu seusai melaksanakan shalat Ied dan ingin menikmati waktu bersantap bersama keluarga dengan nuansa yang berbeda.

“Tanggal 25-26 Juni jam 11-2 siang ada paket Breakfast dan Lunch (BRUNCH) bagi yang tidak sempat sarapan jadi bisa ambil paket itu,” tuturnya.


BACA JUGA