Jumpa Pers Acara Tahun Baru 2019 Four Points by Sheraton Makassar

Usung Tema Diversity of Color 2018, Four Points by Sheraton Makassar Beri Harga Spesial Pergantian Tahun 2019

Selasa, 30 Oktober 2018 | 16:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Menyambut pergantian tahun, Hotel Four Points by Sheraton Makassar menyiapkan persembahan khusus dan berbeda untuk turut meramaikan malam pergantian tahun 2019. Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Andi Djemma No.130 ini menawarkan tarif spesial.

Untuk menyambut perayaan tahun baru, manajemen hotel menyediakan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan di mulai dengan Rp 2.600.000,- nett per malam untuk 2 orang. Anda sudah bisa menginap di kamar deluxe dan menikmati suguhan acara malam tahun baru di area Eatery Restaurant & Golden Terrace dengan konsep berbeda. Bagi para tamu yang ingin menikmati sajian ala barbeque pada saat malam tahun baru kami menyediakan harga Rp. 500.000/orang khusus di area pool side di lantai 9.

pt-vale-indonesia

Pada perayaan malam tahun baru ini, pihak manajemen Four Points by Sheraton Makassar mengusung tema “DIVERSITY OF COLOR 2018“. “Acara pergantian tahun ini kami menghadirkan Ustadz K.H Taufiqurrahman,S.Q khusus dengan konsep tabligh akbar & akan ada dzikir bersama oleh Habib Mahmud bin Umar,” ungkap Bapak I Gede Sujana.

Tak kalah menariknya pihak manajemen hotel pun mempunyai konsep yang sangat terbaru & menarik khusus di tiap outlet resto yaitu Eatery restaurant, Golden Terrace & Sante Place pool side yang memanjakan mata para tamu untuk melihat & merasakan sensasi yang berbeda.

Sambil menunggu pergantian tahun 2019, pihak hotel juga menyiapkan sarana bermain anak yaitu kids corner dengan fasilitas bermain classic games bagi anak-anak serta photo booth kekinian untuk mengabadikan momen bersama kerabat ataupun keluarga. Manajemen hotel telah menyiapkan berbagai door prize menarik yang siap dibawa pulang oleh tamu dengan grand prize berupa 1 Sepeda Motor, Voucher Hotel dari group Marriott International serta masih banyak lagi hadiah-hadiah door prize menarik bagi para pengujung malam tahun baru.

“Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh manajemen, kami sangat yakin bahwa acara “DIVERSITY OF COLOR 2019” sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan tentu sangat sayang apabila anda tidak merayakan tahun baru di hotel kami. Kami berharap dengan penawaran special dan berbeda dari hotel lainnya dapat memberi kepuasan, terutama dengan pelayanan terbaik, acara terbaik dan suguhan makanan terbaik yang akan kami berikan untuk memberikan kesan yang berbeda kepada setiap tamu yang datang ataupun menginap di Hotel Four Points by Sheraton Makassar,” ujar I Gede Sujana selaku General Manager Four Points.


BACA JUGA